Selasa, 23 Oktober 2012

Contoh Menu Untuk Diet Seimbang


Perencanaan menu sehari-hari tidak sulit asalkan setiap makan dan snack memiliki beberapa protein, serat, sedikit lemak sehat dan beberapa karbohidrat kompleks. Berikut adalah salah satu contoh bagaimana mempersiapkan menu Makanan Diet sehat untuk sepanjang hari yang mencakup tiga kali makan dan tiga snack.
Kesulitan: Mudah
Waktu yang dibutuhkan: 5 sampai 30 menit per makanan.
Inilah Cara:

Makan sarapan akan membantu Anda mengisi bahan bakar setelah tidur malam yang panjang dan memulai hari Anda dengan lebih banyak energi. Pilih beberapa protein dan serat untuk sarapan Anda dan itu adalah waktu yang baik untuk makan beberapa buah segar:
Satu porsi oatmeal.
Satu-setengah cangkir stroberi.
Satu sendok makan atau dua kacang cincang.
Segelas jus jeruk.
Sebuah makanan diet sehat ringan pertengahan pagi benar-benar opsional. Jika Anda makan sarapan besar Anda mungkin tidak merasa lapar sampai waktu makan siang. Namun, jika Anda merasa sedikit lapar dan makan siang masih dua atau tiga jam lagi, camilan pertengahan pagi cahaya akan pasang Anda atas tanpa menambahkan banyak kalori:
Satu porsi yogurt plain dicampur dengan setengah cangkir blueberry dan sedikit madu.
Air atau diet soda.
Makan siang sering sesuatu yang Anda makan di tempat kerja atau sekolah, jadi di sini adalah ide untuk makan siang portabel Anda dapat berkemas dan mengambil dengan Anda:
Sandwich yang dibuat dengan dua potong 100 persen roti gandum, dua atau tiga ons dada kalkun tanpa lemak, mayones sedikit atau mustard, irisan tomat dan selada.
Satu-setengah sampai satu cangkir wortel baby mentah </ li.>
Satu dapat atau botol air mineral.
Atau jika Anda makan di sebuah restoran:
Memesan salad sayuran dengan saus disajikan di sisi.
Secangkir sup.
Sebuah makanan ringan sore hari juga opsional. Tetap rendah kalori dan makan hanya cukup untuk menjaga Anda dari merasa terlalu lapar - makan malam hanya beberapa jam lagi.
Satu apel dan 12 kenari.
Segelas susu.
Makan malam adalah waktu ketika itu mudah untuk over-makan, terutama jika Anda tidak makan banyak di siang hari, maka tunggulah ukuran porsi Anda. Mental membagi piring Anda menjadi empat. Seperempat adalah untuk daging atau sumber protein, seperempat adalah untuk pati dan dua terakhir adalah untuk kuartal sayuran hijau dan berwarna-warni dan / atau salad hijau:
Satu porsi dada ayam panggang atau dipanggang.
Satu kentang panggang kecil dengan salsa atau rendah lemak krim asam.
Besar porsi asparagus dikukus.
Satu-kecil 100 persen gandum roll.
Segelas kecil anggur putih (opsional).
Sebuah kompleks ringan kaya karbohidrat snack malam dapat membantu Anda tidur, tapi menghindari berat, makanan berminyak atau makanan tinggi gula halus.
Enam kerupuk gandum.
Dua ons keju iris.
Salah satu bagian dari buah segar.
Tips:

Minum air atau susu non fat bukan soda bergula.
Pilih-100 persen roti gandum dan sereal. Setidaknya setengah dari porsi Anda dari roti dan sereal gandum harus.
Hindari daging makan siang yang diproses dan sosis, yang tinggi lemak jenuh dan kalori.
Kurangi daging merah berlemak. Pilih lebih banyak ikan dan makanan laut atau sumber protein vegetarian seperti kacang kering dan kedelai.
Meningkatkan asupan sayuran hijau berwarna cerah dan gelap. Sajikan buah-buahan segar dan buah untuk makanan penutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar